Minggu, 19 Oktober 2014

Allah Lebih Besar dari Masalah Anda



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Entah kenapa beberapa hari ini banyak kontak yang masuk, curhat tentang beratnya masalah yang sedang mereka hadapi, beberapa kontak belum pernah saya kenal sebelumnya. Mereka bercerita tentang
keadaan mereka saat ini yang sedang di beri cobaan yang menurut mereka sangat berat, mungkin beberapa diantara Anda saat ini juga sedang dalam kondisi terjepit, banyak masalah, dililit hutang, tidak punya pekerjaan, usaha bangkrut, sedang sakit keras dan masih banyak lagi.

Jika Anda dalam kondisi demikian maka berSyukurlah karena Allah sedang merindukan kehadiran Anda untuk bersujud, curhat dan memohon pertolangan kepadaNya. Jangan pernah menganggap diri Anda tidak sanggup lagi menghadapi semua masalah ini ketahuilah sahabat, Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan Hambanya, sesulit apapun Anda saat ini  percayalah Anda mampu melewatinya.

Teruslah mendekatkan diri Anda kepada Allah, minta pertolongan kepadaNya. Back to Allah, jangan pernah mengharap pertolongan kepada manusia, karena sungguh berharap kepada manusia hanya membuat Anda sangat-sangat kecewa, berharaplah hanya kepada Allah. Biarkan Allah nanti yang akan memberikan Anda jalan keluar dari masalah Anda, walau pada akhirnya tetap melalui manusialah persoalan terselesaikan.