Jumat, 08 Mei 2015

Kursus SEO

Kursus SEO di defriansyah.net, belajar teknik SEO lengkap berdasarkan pengalaman saya menaikkan peringkat website ke halaman satu Google, bukan hanya halaman satu tapi peringkat satu Google dari keyword yang sangat tertarget sesuai market.

Anda akan mempelajari semua teknik yang saya lakukan untuk membuat website Anda minimal berada di halaman satu Google seperti gambar di bawah ini :


Kursus SEO Portofolio 1

Portofolio Kursus SEO

Website ini merupakan salah satu dari sekian banyak website yang saya optimasi, peringkat 1 dari beberapa kata kunci yang memiliki jumlah pencarian tinggi dan sangat tertarget.

Semua teknik yang saya lakukan untuk mengoptimasi website ini telah saya catat lengkap dan akan saya share kepada peserta kursus, sehingga Anda nantinya hanya tingga mengikuti pola yang saya lakukan untuk diterapkan pada website Anda.

Lihat jumlah kunjungan website Pelangi :


Hampir 5.000 user baru yang berkunjung setiap bulannya dan jumlah ini akan terus bertambah pada bulan-bulan berikutnya. Jika sudah banyak pengunjung seperti ini apa lagi pengunjung sesuai target market Anda, peningkatan Omset hanya tingga menunggu waktu.


Apa saja yang Anda pelajari di kursus SEO?


Seluruh teknik yang saya lakukan untuk menaikkan website Pelangi ke Peringkat Satu Google akan Anda pelajari di Kursus, diantaranya :


1. Riset Keyword

Belajar bagaimana menemukan keyword terbaik untuk website Anda, dari mulai melihat jumlah pencarian keyword, melihat persaingan keyword, mengintip keyword yang digunakan pesaing, sampai mendapatkan keyword terbaik.


2. Membangun Website yang SEO Friendly

Belajar cara membuat website yang disukai mesin pencari terutama Google, dari mulai struktur website, tempat-tempat untuk menyisipkan keyword, dan teknik lainnya yang membuat website Anda sesuai keinginan Google.


3.Teknik Membuat Konten yang disukai Google

Dalam membuat konten juga ada tekniknya, agar konten tersebut menjadi baik di mata Google, disini Anda akan belajar bagaimana cara menuliskan Judul Konten yang baik, menulis deskripsi yang baik, memposting gambar, dan masih banyak lagi teknik rahasia saya untuk membuat konten yang powerful SEO.


4. Optimasi Menggunakan Google Webmaster Tools

Belajar bagaimana memanfaatkan tools milik Google ini untuk membuat website Anda semakin baik di mata Google. Ada beberapa teknik yang sangat bagus diantaranya bisa membuat konten yang baru Anda posting langsung di Index Google.


5. Teknik Membuat Backlink yang PowerFul

Belajar rahasia saya membangun backlink yang aman dan sangat baik untuk menaikkan peringkat website Anda, teknik backlink ini sudah sangat teruji aman dari update algoritma google terbaru.


Masih banyak lagi teknik yang akan Anda pelajari disini, untuk informasi selengkapnya klik >> Kursus SEO


Kursus SEO & Private SEO Defriansyah