Minggu, 14 Desember 2014

Belajar SEO Gratis

Belajar SEO Gratis

Belajar SEO Gratis bersama Defriansyah (praktisi SEO)
SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization yaitu teknik mengoptimasi halaman website agar berada di halaman utama mesin pencari dengan kata kunci yang sudah ditargetkan.

Berdasarkan pengalaman saya memiliki website penjualan yang sudah teroptimasi, peningkatan jumlah pembeli sangat drastis bahkan tanpa perlu lagi melakukan promosi lainnya. Jangkauan pemasaran juga akan semakin luas karena internet menjangkau seluruh dunia.

Mau produk Anda menembus pangsa pasar luar negeri atau minimal menjangkau seluruh Indonesia? gunakanlah website pemasaran dan optimalkan dengan teknik SEO.

Belajar Seo Harus Sabar


Dibutuhkan kesabaran ekstra dan banyak praktek untuk menjadi ahli dalam SEO, karena SEO bukan pekerjaan yang instan. Seorang master sendiri membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengoptimasi website dengan kata kunci persaingan tinggi. Jika Anda termasuk orang yang tidak sabaran lebih baik menggunakan Jasa SEO dari pada harus mempelajari dan mengerjakannya sendiri.

Menggunakan jasa SEO tidak ada ruginya, terlihat mahal tapi sebenarnya biaya itu jauh lebih murah dari biaya mencetak brosur, memasang benner dan membayar orang untuk memasarkan produk Anda. Saran saya untuk Anda yang ingin menggunakan jasa, kata kunci yang Anda pilih harus benar-benar tepat sasaran, minta mereka untuk meriset lebih dulu, dari hasil riset Anda bisa memilih kata kunci terbaik menurut Anda.

Bagi Anda yang mempunyai minat besar dalam mempelajari SEO disini saya akan menuliskan step by step yang harus Anda lakuakan untuk menaikan posisi website Anda, semua materi ditulis berdasarkan pengalaman saya menaikan peringkat website ke halaman utama google dengan keyword yang sangat-sangat tertarget.

Mulai dari menentukan kata kunci yang tepat untuk website Anda, teknik optimasi dari internal website sampai ke teknik optimasi dari luar website. Saya mengharapkan Anda membacanya sesuai urutan dan sebisa mungkin langsung di praktekan. Inti dari belajar ilmu optimasi adalah praktek, semakin banyak praktek Anda akan semakin hebat.


Tutorial Belajar SEO Gratis

  1. Riset Kata Kunci
  2. SEO On Page
  3. SEO Offf Page
    • Pengertian
Semoga tutorial SEO ini bisa bermanfaat, sukses selalu untuk Anda semua.