Jumat, 26 Desember 2014

Kelebihan Promosi Online dengan Teknik SEO

Mohon maaf selama seminggu belakangan saya tidak update artikel di blog ini, saya harus menunggu ayah saya yang terbaring di Rumah Sakit karena ada penyumbatan pada pembuluh darah di Jantung, namun Alhamdulillah setelah di Operasi dan di rawat selama seminggu, dua hari yang lalu sudah boleh pulang ke rumah. Ini berkat doa sahabat-sahabat semua, untuk itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Ada hal yang menurut saya perlu saya share di blog ini, yaitu mengenai Kelebihan Promosi Online dengan Teknik SEO dibanding promosi online lainnya.

Seminggu di RS saya sama sekali tidak melakukan promosi online bahkan menyentuh PC saja saya tidak sempat, bisa dibayangkan dalam bisnis tanpa melakukan promosi tentu order akan menjadi sepi. Apa lagi untuk Anda yang melakukan promosi online melalui social media, tanpa adanya update, order Anda akan menurun drastis.

Alhamdulillah berkat kebesaran Allah melalui web yang teroptimasi seminggu tanpa promosi order tetap masuk. Ini yang sering saya alami saat website sudah berada di halaman satu google, otomatis order akan datang dengan sendirinya tanpa perlu promosi lagi.

Pengalaman saya promosi melalui BBM, saya mendapatkan banyak order ketika mengikuti panduan promosi menggunakan BBM diantaranya dengan menggonta-ganti status dan display picture tapi saat itu tidak saya lakukan,order kembali sepi. Untuk Anda yang ingin belajar Teknik BBM Marketing silahkan baca Artikel saya yang berjudul Blackberry Marketing.

Menggunakan Twitter dan Facebook pun demikian saat saya rajin update status dan posting foto produk order menjadi banyak tapi saat saya meghentikan kegiatan tersebut order kembali sepi.

Hal ini ternyata tidak terjadi saat promosi menggunakan website yang teroptimasi dengan teknik SEO, setelah website berada di halaman satu google dengan kata kunci yang tertarget, order akan terus mengalir meskipun saya sudah tidak update artikel di web.

Untuk Anda yang tertarik ingin mempelajari Teknik SEO silahkan baca artikel saya yang berjudul Belajar SEO.